Monday, December 01, 2008

sms oh sms

kenapa ya, kok gue sensitif bgd. gampang bgd tersinggung, marah, ngambek, sakit hati, er, that things bother me, A LOT. saking sensitif nya gue, kadang gue suka sakit hati sendiri, padahal ga ada apa apa. gatau deh aneh.
misalkan ya : ada yg gue sms, trus ga di bales, gue bisa tersinggung sendiri. soalnya gue orang yang suka jump to conclusion, di pikiran gue, kalo sms gue ga dibales, artinya tu orang bt sama gue, tu orang ga niat sms gue, pokoknya jadi gondok sendiri deh.
trus ada lagi, misalkan gue sms panjang x lebar x tinggi, dia bales cuma "iya" ugh, pengen gue lempar ke surga. capek capek ngetik balesnya kea setan.

ada 1 temen sekelas gue, panggil aja ceceremet^^ ni orang kalo bales kea ga niat gitu. misalkan dia nanya pr. gue jelasin ampe se rinci rinci rinciii nya. eh di bales "oh" ya tuhaaaaaaan! tolong dong, bales apaan kek yg laen. gue kalo udah di bales kea gtu suka gondok sendiri. jadi ngomel-ngomel.

ada lagi ni orang ke 2, dia yg mulai sms gue duluan, ya gue mau ga mau bales dong. trus pas gue bales, tiba-tiba tu orang ga bales lg. kea mutusin pembicaraan gtu, pengen di lempar.

orang yg ke 3, kalo sms lebih aneh lg. ngomongin horor mulu. gue disuruh forward apaan tau. ada yg lagu jelangkung lah kuntilanak lah pocong lah, udah tau gue penakut. terus gue bt kalo sms an sama dia, ga nyambung! lemot bgd.

orang yg ke 4, ini juga aneh. [kenapa semua makhluk mars yg sms an sama gue ANEH?!] masa dia suka sms aneh terus misalkan gue bales "aneh lo" dia jawab "haha" ya tuhan, apaan tuh. terus pokoknya ga penting deh. balesnya "oh" terus ketawa kea orang gila.

orang ke 5 lebih parah, curhat sendiri sama hp gue, padahal ga gue bales, berhubung ga punya pulsa. dia bilang putus sama pacarnya, trus curhat sama hp gue. gue mah nonton tv, hp gue geter-geter sendiri. aneh.

heem. memang sms-sms diatas dari makhluk mars smua, tp bukan gue yg mulai. i'm not that low, yet. hahahaha. seriously.

trus barusan aja si orang ke 3 sms gue, ngomonging kuntilanak. pusing kan lo?! gue mau pingsan ngeladeninnya. huaaah. tp ada yg ngasih pulsa ini, gatau siapa, lumayan laaah. hehe. huaaaaah. orang yg gue harepin sms malah ga sms :( sial.

peace out homie g dog \m/

No comments: