Monday, December 29, 2008

new year resolutions

30 december 2008.
yaampun udah mau 2009 aja. banyak bgd penyesalan n pengalaman yg udah gue lewatin. jeez, tambah tua dong gue. tapi 2008 itu berkesan bgd (sebenernya gue lupa kejadianya apa aja) yang gue inget cuma ke dufan, pesta perpisahaan, karyawisata, yah actually gtu-gtu doang.
jaadiiii, di 2009 ini gue punya banyak resolusi yang pasti ga bakal kejadian, tp doain aja ya.

1. beli hp : ya, gue harus beli hp baru. sebenernya taun ini taun terkutuk buat hp gue. setaun ini hp gue udah rusak berapa milyar kali (oke ini berlebihan) jadi taun depan gue harus punya hp yang awet.

2. LULUS! : siapa yg mau g lulus?! tp disini, target gue lebih tinggi, gue HARUS lulus dengan nem mengesankan. ya, soalnya gue mau masuk SMA negri, yang tentu saja, susah.

3. tambah tinggi : jangan ketawa, gue serius, gue harus tambah tinggi. kalo gue sampe masuk SMA tinggi gue masih segini, dikira anak SD nyasar nanti gue. jadi at least gue harus nambah 10 cm. sounds impossible, huh? bodo.

4. jalan-jalan ke luar negeri : seperti yang udah dijanjiin nyokap gue, kalo gue masuk SMA negri, gue mau di ekspor ke luar negeri. jadi insyaallah gue masuk SMA negri.

5. resolusi yg nomer 5, ga akan gue sebar luaskan. i'll keep it for myself, and God for sure.

sebenernya gue orang yg ga berani mimpi muluk-muluk. soalnya berdasarkan pengalaman, apa yg udah kita rencanain, bs ga sesuai. itu kehendak tuhan. manusia boleh berencana, tuhan yang memutuskan kan? so, gue mah go with the flow aja. apa yg tuhan kasih gue syukurin. ohiya, brarti resolusi gue tambah 1 lagi, gue mau rajin solat! amin.

peace out homie g dog \m/

No comments: