Monday, December 01, 2008

lovelife? burn in hell.

kenapa ya [kenapa sih post an gue depanya 'kenapa' mulu] lovelife gue berakhir tragis mulu. apa gue karma? nolakin orang mulu. sebenernya gue ga pernah nolak orang lho [oke ini lebih parah] sebelom gue ditembak, yah, baru denger ada cowo naksir gue aja, gue langsung jaga jarak [ini gue totally overconfidence] trus dulu gue jutek banget sama cowo. kalo dulu gue ngerasanya, ih nanti kalo deket deket sama cowo gue dikira bitch from heaven lg hahaha. tp seiring berjalanya waktu kita bergandengan tangan [oke stop!] gue menyadari, ga buruk-buruk banget main sama cowok. soalnya mreka ga rebet kea cewe.
terus ya terus ya. gue bego bgd deh. dulu ada cowo yg sempet naksir gue [yailah masih bocah tapi nya] trus dulu tuh gue jauhin. dan sekarang, i regret it! tuh kan gue karma. makanya sekarang gue rajin solat.
udah sih gtu doang sebenernya. gue iseng doang.hahaha. abisnya gue BT. sms an sama si orang ke 3 [baca postingan : sms oh sms] malah ngomongin foto mantan gebetan gue [jbm] katanya lebih mengerikan dari pocong. actually, muka si nomer 3 lebih serem dari genderuwo, namun berhubung gue lg baik hari ini, gue bilang dia lebih cakep dah wiiis baik kan? kea axis aja baik.
udah ah mau pipis.
peace out homie g dog \m/

No comments: