Thursday, December 11, 2008

archive, come baaaaack!

huaaaaaa baru semenit ngepost, udah ngepost lagi. you know why?! gue sebel sama yahoo messenger, bener deh sebel banget. archive berharga gue, semua isi chat gue, ilaaaaaaang!
padahal didalemnya ada conversation yg berharga, benar benar berharga. sangat berharga sampe sampe gue rela ngorbanin adek gue demi archive itu. hiks hiks :(
padahal kan ada kenangan-kenangan nya, gue ngobrol ini, ngobrolin itu, ngobrolin rahasia, udah tau gue pelupa, jadi gue lupa semua deh rahasia nya orang-orang. huaaaaaaaa kesel, ga ada yg bisa di jadi'in jaminan lg.

sebenernya yang gue sesali (cuih) bukan rahasia-rahasianya, tapi conversation gue sama *ehem ehem* itu lebih berharga dari segala-galanya (engga juga sih, gue lebih milih duit) udah tau gue jarang bgd ngomong sama dia, juarang buanget (widih lebay) huaaaaa malah ilang benci bgd gue. makanya, 'elo' jangan songong-songong sama gue, kalo ilang lagi, gue ga ada kenang-kenangan lagi tau. padahal emang salah gue sih. gue belom nge-setting archive nya. harusnya di save terus, ini malah ilang setiap gue sign out.

om yg ngerjain yahoo messenger, balikin archive nya doooooooong. before everything back to where it's belong. and i can't stand over him longer. we're not mean for each other. he's just way to far from my world. and his world, it's just not for me. i do like him, but i do hate him, he's a wishy-washy boy, which i hate a lot.
udah ah, ssst. diem-diem aja, jangan dibahas.

peace out homie g dog \m/

No comments: