Wednesday, December 24, 2008

hp gue ilang, lagi.

guess whaaaaat?! hp gue ilang, lg. setaun ini udah 3 kali gue ganti hp. gila ya, keanya tangan gue emang destructive bgd, smua benda yg gue pegang pasti rusak, ilang, jatoh, keselip, pokoknya cacat deh. dosa apasih gue?!
dan lagi, nyokap gue g mau beliin lg, kecuali gue nabung sendiri. gileeeeeee, kea ga tau aja nyokap, gue kalo udah megang duit, pasti abis. jadi gue baru bisa beli hp taun depan (oke ini lebay, berhubung sekarang bulan desember, jd gue bisa beli hp baru bulan febuari/maret) sebenernya sih gue ga shock-shock bgd, emg gue pengen ganti hp. tapi Tuhan, jangan gini dooooooong caranyaaaa?! di rusakin gpp, masih ada harganya, lah kalo ilang gue mau jual apa? chargernya? headset nya?
oiya, gue lupa ngucapin, MERRY CHRISTMAS yaa smuanya. although, christmas gue kali ini terkutuk, smoga christmas lo fine-fine aja. jadi sekarang gue lg nabung se nabung nabung nya nabung. nyokap gue cuma mau nambahin 1 juta. jadi sisanya gue nabung sendiri.
suer deh, ga ada hp itu seeeeeepi bgd. biasanya ada aja yg sms ga penting. skarang, sepi bgd. udah gtunyokap gue kerjaannya ngeledekin mulu. kalo ada hp bunyi, lgs bilang, "win tu hp lo tuh bunyi blah blah blah..." (jangan heran, kadang nyokap gue kalo ngomong ama gue, elu gue)
gue mah ketawa aja ampe mau muntah, biar dia girang deh. oiya, hari ini icha berangkat ke BALI. untung gue udah nitip bule, siapa tau ada yg mau sama gue.heee.
bosen berat nih dirumah. nyokap bokap kakak tante om dan sodara-sodara gue yg laen lg ke kuburan om sama tante nya nyokap gue, cuma gue g ikut. bukannya ga mau, tapi di usir sama nyokap, katanya kalo gue ikut rese. heloooooo?! kapan sih gue pernah rese. gue kan anak paling gampang diatur, gampang dididididik (ehem di didik susah nulisnya), penurut, tipe anak masa depan cerah deh.
udah ah males nulis, pengen nonton tv.



peace out homie g dog \m/

No comments: