Saturday, December 20, 2008

beware : stalker.

"You change your mind
Like a girl changes clothes
Yeah you, pms
Like a bitch I would know
And you over think
Always speak cryptically
I should know
That you're no good for me"
heem. sekilas lirik lagu nya katy perry yang hot n' cold, especially buat 'lo' hahahaha. makanya jangan jadi wishy-washy judgy boy, hah! (emosi)
actually, gue ga mau nulis macem-macem soal 'kehidupan pribadi' gue disini. why? because, akhir-akhir ini, blog itu bisa jadi sumber fitnah. gue seneng kalo ada yg baca blog gue, it's an honor, cuma, ada orang yang suka bikin gossip dari blog gue. oke lah kalo gossip nya 'ih winda cantik banget' actually itu bukan gossip sodara-sodara, itu fact. lah ini ada gossip gue naksir sama %$%^$&%^ atau @@%$%! who the hell is that, and it's none of your business anyway.
gue turut prihatin sama temen gue yang ketawan naksir #$^*!@ gara-gara nulis di blog nya, lo boleh kok nyalahin yg nyebarin (ofcourse!)
oiya kmaren gue abis nonton, "the day the earth stood still", menurut yg gue baca di E! online, film itu dpt rank C-, no wonder, ga gtu jelas sih, biasa aja. ya buat yang penasaran, nonton aja sendiri.hee.gue malah pingin nonton 'yes man' jim carrey.ada yang mau ngajak & bayarin gue?hee. gue tunggu invitation nya.
peace out homie g dog \m/

No comments: