Thursday, December 11, 2008

i'm weak, fragile, pathetic, and scared.

aaaah gila badan gue remuk redam. jadi hari ini [11 desember 2008] di skolah gue di adain classmeeting. dan, unfortunately, gue ikut basket. pertama-tama sih asoy aja, mainya semangat, wuih menang K.O mulu deh. secara anggota nya : prima (gorila lepas), vivian, gue, acha, cynthia. ajib deh.cumaaaaaaaa, pas semifinal (oh iya dong kita masuk semifinal) kita ngelawan kelas 9B. ohmygod ampun deh, gue ngelawan orang-orang yang tinggi dan berat nya 2 kali lipet gue. FYI, tinggi gue ga ada 150 cm, dan berat gue 38 Kg (apalo? mau ngatain gue pendek? hah?) dan mainya sumpah body-an abis. gue yang ga mau kalah jelas dong berjuang sekuat tenaga nge-body-in orang. cuma, saking gue semangat kea mau perang, gue nge body (lebih tepatnya nubruk + nabok) anak 9B. orangnya ampe jatoh trus pipinya merah kena tabokan gue. omg, gue ga enak bgd deh jadinya! dari tadi gue minta maaf mulu. seriously, gue ga maksud sama skali. itu KETIDAKSENGAJAAN! dan tolong di tegaskan, saya ngga gila, bener deh.

terus kan gue lagi heboh ngejar anak 9B, eh gue napsu, gue body, eh orangnya jatoh. dan FYI, jatohnya, ENGGA BANGET. gue bak kuda-kudaan dan dia diatas gue. dan asal lo tau, beratnya 100000000 x berat gue. jadi gue jatoh tersungkur di selangkangan dia, selangkangan! Tuhan, kurang malu apa gue. mana si prima ketawa ampe guling-gulingan ih najis bikin malu.
udah abis itu gue capek, sakit perut, gue diem diem aja. mana kaki gue sakit banget, ke gesek-gesek jadi kapalan. terus baju gue bau keringet. eeeww bgd!

nah jadi kita ga masuk final deh. huhuhu. abis itu gue ada pengambilan nilai senam. ya inang ku, gerakan nya ngacoooooooooooooooo. itunganya ngaraaaang! (terimakasih atas kerja sama nya, angga, lika, nadia, dan bryan yang engga masuk). kurang sial apalagi sih gue hari ini. fuck off bgd. ya tapi at least, kelompok gue ga seburuk kelompok rari. hahaha. kasian amat si rari, ga pernah latihan, ga bawa CD, baru bikin gerakan tadi. terus abis itu gue pulang duluan, mau written test di LIA. untung pas-pas'an, kalo telat, make-up test deh, malaaaaaay bgd.

huaaaaah besok gue lomba bikin kartu natal. tolong ya, gue aja ga natalan, ngapain bikin kartunya? udah gue coret-coret pake spidol aja. asoy lah. udah ah badan gue ngerengek-rengek minta di spa. doain besok ya! (bukan menang, tapi ada kemajuan dalam *ehem ehem*)

peace out homie g dog \m/

No comments: