Tuesday, December 02, 2008

debby. wacacip bro?

haaaaaah kenyang kenyang. abis ditraktir debby makan di hanamasa sampe bego. jadi sebelumnya : "happy birthday debby! happy birthday debby! happy birthday dear debby. happy birthday debby!"
[Question : siapa itu debby? debby itu temen deket gue dari kelas 6 SD. nama panjangnya Debby Kamadi. ciri ciri : cina gila, sipit, pake kawat gigi, celana dalemnya billabong pink ada garis item nya]

ini lho debby




nah jadi hari ini [2 desember 2008] kita ditraktir (lebih tepatnya, ngerampok & malakin) debby makan di hanamasa. tadinya udah sampe kemang nih, cuma berhubung ga ada tempat makan yg enak, kita ke hanamasa deh.

jadi debby dan crew asoy [gue prima merah asti christy icha] pergi kesana. disana kita kepisah jd 2 meja. meja 1 : christy debby asti. meja 2 : gue merah prima icha.
meja 1 sih asik, stay cool, adem ayem, elegant. bgitu ke meja 2, jeng jeng jeng jeng! ada prima lagi ngupas udang kakinya kemana-mana mukanya napsu, ada icha lg ngebakar udang (yang harusnya direbus) ada merah yg lagi makan dengan sepenuh jiwa raga, ada gue yg dengan elegan dan elite makan salad. gue heran, meja 1 sepertinya bisa menikmati makanan dengan tenang dan damai, sambil tertawa manis. tp ga manis juga deng, ada christy, pait.
eh pas lagi makan asik asik, tiba tiba mati lampu. gue heran, masa mol [mall] mati lampu?! gue udah deg deg'an. "wah jangan-jangan ada BOM!" ya tuhan gue udah berdoa dalam hati. kan ga lucu banget, kita lagi makan daging enak-enak, tiba-tiba kompornya meledak ada BOM nya, terus kita jadi headlines di koran : "7 SISWI SMP PAX ECCLESIA, TEWAS TERKENA BOM SAAT SEDANG MAKAN YAKINIKU DI HANAMASA" terus ada foto nya, kita gosong terus ada daging nyelip di gigi kita. OMG! gue ga mau mati konyol kea gitu. gue mau meninggal dengan terhormat, at least, meninggal di roll royce pribadi gue.
eh terus ga lama nyala lagi lampunya, alhamdulilah. ga jadi headlines deh gue.haha.
terus pas pulang, terjadi hujan besar! wow! untung debby nyetirnya jago [dia nyetir sendiri lho].
trus gue langsung ke LIA deh. les inggris. trus sekarang gue mau solat deh. trus mandi deh. trus belajar KTK deh bsok ulangan. udah ah.
p.s : buat prima = WACACIP BRO! YUDADABYEBYE!

peace out homie g dog \m/

No comments: