Saturday, December 06, 2008

Verräter

hey hoo! how's it going? miss me? absoulutely [you may vomit]
jadi hari ini. nothing special. tidur, bangun, brunch (breakfast + lunch), nonton tv, tidur lagi, that's all.
anywaaay, bertanya tanya kenapa judul blog nya Verräter? Verräter itu bahasa german, artinya winda cantik, hahaha. Verräter itu artinya, gatau cari aja di kamus bahasa german. kalo engga tanya aja temen gue si bule, orang german tulen, shendy schoenauer.
jadi dari seminggu kemaren, komputer gue crashed. suka nge restart-restart sendiri, kea pingsan gtu. ga heran, yang punya komputer nya juga suka pingsan kalo ngaca, saking cantik nya (you may vomit, again). trus tadi om gue yang paling jago komputer ngebetulin. entahlah apa nya yang rusak, RAM? apaitu RAM? gatau, mungkin sejenis makanan khas turki (wtf?).

kmaren gue bolos les :) trus maen dirumah nya ichul rame rame. ada christy, olin, vera. wondering kenapa kurang 1? yak, si asti lagi terdampar dirumahnya, sakit diare muntaber atau apa lah gtu. cepat sembuh ya!
di rumah icha, as usuall, kita ngobrak abrik kamar nya. trus foto-foto (G4OL!) trus gatau lg gue lupa.
udah ah males, toodle!


peace out homie g dog \m/

No comments: