Sunday, November 30, 2008

big big big trouble.

yoo. actually, ga niat bgd ni nulis blog. masa ya masa ya masaaaaaaaa, gue lg dpt masalah :(
but no one knows, even my closest friends. soalnya, kalo gue crita, pasti jadinya ga beres.
KENAPA?! BAGAIMANA?! DAN APA?! silahkan cari tahu sendiri. soalnya gue bakal tutup mulut, ini dibawa sampe mati!
masalahnya = laki laki. kenapa makhluk dari mars ini selalu bikin susah? mari tanya ke laki laki nya sendiri.
jadi ya jadi ya, si ini deketin ini yg ini deketin ini yg ini suka sama ini jadi ini siapa?!
hoaaaaaaah~ i'm so fuckin screwed.

trus trus ada lagi. gue ga ngerti kenapa gimana, tp gue ngerasa temen temen gue [chords] udah ga sehati lagi. gatau perasaan gue doang apa gimana ya. soalnya jujur, gue gatau apa yg lagi happening [jangan jangan gue nya aja yg ga gaul!]
gue udah ngerasa janggal kalo sharing, soalnya gue masih mikir, buat apa gue sharing sama mereka yg bahkan ga pernah sharing lg sama gue. oke masalah ini personal ga bakal gue lanjutin sampe mana mana apalagi sampe mati gue kan pengasih [wtf?]
*buat chords yg baca, i love you no matter what [i guess] hehe*

terus ada lagi masalhnya, huaaaaaa yg ini ga bisa diceritain. sangat sangat sangat super [oke lebay] private. trus ya trus ya, masa gue jd sebel sama 'heem' soalnya ya dia jd ngebetein skarang. songong cuih cuih. she takes over my world like hell.
that's all.

Q : masa ada yg ngisiin gue pulsa 20.000 siapa ya?

peace out homie g dog \m/

No comments: