Monday, November 03, 2008

HIGH SCHOOL MUSICAL 3

hari sabtu kmaren, gue sama beberapa temen, capcus ke Global Prestasi School. niatnya sih mau ngedukung PAX yang lg tanding futsal. cuma ya cuma, ada niat tersembunyi.hahaha. nyari *ehem ehem*.
pertandingan pertama pax menang 3-2.
trus pertandingan kedua kalah!
abis itu pertandingan ketiga, KALAH TOTAL : 7-0
omg! malu-maluin deh. tapi gpp, salut kok sama kaliaaaaaan!
abis darisana kita nonton HIGH SCHOOL MUSICAL 3. ini film udah gue tunggu dari kapan tau.
kalo HSM 1-2 gue udah nonton di TV. berhubung gue pake indo***** jadi ada disney channel nya. dan ternyata film nya.
so sweet. hahaha. i can't take my eyes off of zac efron. tetep aja gue lebih suka chace crawford. lebih dewasa.



hahaha. kenapa gue jadi ngomongin cowo?


najis ah, blog gue jadi 'tacky' gini. ngebahasnya cowo. tapi serius film HSM yang ke-3 ini lebih bagus dari yang 1-2. lebih touchy. acting mreka juga lebih mateng, pokoknya two thumbs up deh buat cast and crew nya.

peace out homie g dog \m/

No comments: