Tuesday, November 25, 2008

BEWARE : ceceremet

helooooooooo. how's it going? what's going on? where are we going? to the mountain! [kea di dora the explorer] apasih.
ih masa ya di kelas gue sekarang lagi banyak-banyak pencurian [ehem ehem] sebenernya yg di colong ga penting-penting banget sih. paling mahal, type-ex deh. pulpen anak-anak ilang, pensil, penggaris, pengapus, pokoknya barang-barang kecil deh. tersangka utama di kelas gue ada 8 orang [oke gue ga include lho] dengan inisial : p, m, j, r, v, s, l, k.

p : badak jawa. ciri-ciri, wanita rambut panjang aut-autan kea genderuwo, kulit sawo busuk [hitam], baju ga pernah rapi, muka belepotan, ciri-ciri yang menonjol : bibirnya yang super sekseh. jawa pelit.
m : partner in crime nya 'p'. ciri-ciri, wanita rambut panjang tebel, muka aga berjerawat, ga bisa ngomong R alias cadel, suka garuk-garuk pala [gatau gatel gatau ketombean atau kutuan]. padang gila.
j : bos besar. ciri-ciri, pria [dipertanyakan] perut besar, rambut emo nanggung, suka gigit-gigit pulpen, ketawa nya minta ditonjok, rada ngeselin. cina pelit.
r : diam-diam menghanyutkan [waduk kali] ciri-ciri, pria berotot [serius], muka tolol, suka ga konek, lemot ga nahan, suka sotoy. manado tulalit.
v : kawat gigi mematikan. ciri-ciri,wanita, rambut acak-acak'an, kawatan, tinggi besar, baju ga pernah masuk, perut kemana-mana. asal ga jelas, pokoknya gila.
s : partner in crime 'v'. ciri-ciri : wanita kurus krempeng, kulit hitam ga nahan, rambut tipis, muka malu-malu mau, sendal swalow. batak pelit.
l : yang ini sih ga maling-maling banget. cuma, kadang-kadang tanduk setanya nongol. tergantung mood. ciri-ciri, wanita kurus, rambut panjang kea gadis sunsilk, gigi kelinci, bawel, ada tai lalet di dagu. cina sarap.
k : widih yang ini sih master. ciri-ciri, laki-laki muka separo [bukan setan lho. cuma dia abis kecelakaan motor, jadi mukanya separo ganteng, separo borok'an] ini orang mesum nya ga nahan suer dah. cina antara pelit, males, gila, terserah lo dah.



[mereka lebih dikenal sbg : L.A.R.V.I.O.N.S, kalo larvions, ada gue nya]



modus pencurian mereka :
1. minjem pulpen ga dibalik-balikin sampe yang punya lupa, alhasil buat mereka.
2. pas lagi sepi, diambil lah si pulpen dari kotak pensil korban. dan diumpetin, nama nya diganti dengan biadab.
3. di emut-emut ampe busuk ampe ludah nya dimana-mana, biar yang punya jijik, akhirnya buat mereka.
4. nemu di kolong meja, trus di hak milik.
5. maksa minjem, kalo ga dikasih, tetep di colong.

calon korban :
1. anak-anak dengan kotak pensil super tebal.
2. anak-anak wajah baik dan alim yang bisa dizholimi.
3. anak-anak yang pasrah dan ikhlas menerima kehilangan dan kecurian.
4. siapa aja, mau kenal, ga kenal, WASPADA!

contoh kasus :

jadi gue pernah, maaf ralat, SERING jadi korban. mulai dari kotak pensil, tas, jaket, pokoknya dizholimi terus deh. kan gini ya, jadi gue lg asik-asik ngobrol sama temen depan gue, si 'r' tiba-tiba si r treak, "ih si 'j' jatoh!!!" otomatis gue nengok dong. trus pas balik lagi gue ngomel-ngomel, "apaan sih orang ga jatoh, gila lo." gue sih belom curiga secara si 'r' emang rada-rada freak. trus pas mau ngerjain soal, gue nyari kotak pensil gue.anjing, gue langsung tau itu diumpetin. ampe udah ngamuk-ngamuk ga ada yg mau ngaku. akhirnya dibalikin smua, soalnya gue ancem. mereka abis nyolong pulpen dari 4 kelas. kasian korban-korban nya. semoga arwah nya diterima di sisi dewa pulpen [wtf?]

note : ceceremet = suka mencuri [diambil dari kamus bahasa sunda, karnya mr.suhemon]


peace out homie g dog \m/

No comments: