Sunday, November 16, 2008

andriani dwirahmanda? ABSEN BU!

heloooooo heloo heloo lo lo... (ber'gema critanya)
hari ini (17/11/08) gue officially ga masuk skolah. alasan pertama : sakit diare (red-mencret) eh ini beneran lho. masa gue kalo mo dapet, tanda-tanda nya mecret, what the fuck bgd kan? alasan ke dua : hari ini ada dua ulangan, bio sama kewarganegaraan, berhubung saya baru belajar dikit, jadi mending ikut susulan aja (ya allah maafin saya ya ampun deh).
trus masa trus masa gue beli anjing doooooong. hahaha. keluarga gue emg kluarga muslim. tapi metal! jadi nyokap gue kan anak tentara noh (cool,huh?) trus jadi dulu punya anjing herder banyak. nah terus tante-tante gue yang lain juga punya anjing. yaudah adek gue kepengen jadi kmaren kita ke menteng beli anjing.
jadi pertama kita ke MM dulu (fyi : buat yang ga tau MM, MM adalah suatu mol paling eksis seBekasi, you may vomit) gue nyari spatu kets, soalnya spatu gue udah busuk bgd. abis itu beli parfum, secara parfum gue abis, benetton geblek. trus maem di mi ayam golek yang ada di kalimalang tuh. abis itu langsung deh ke menteng. (eh ini kemaren lho, KEMAREN!)
abis beli anjing di deket taman lawang (fyi : ini anjing normal lho, bukan bencong!) kita ke "taman suropati" atau apalah namanya, hehe. keren deh disana, pemusik-pemusik lagi pada ngumpul latian main biola, gitar, flute, bass, wiih keren deh. serasa nonton orkestra. udah gitu view nya top abis. gue kagum sama orang-orang musik. mreka bisa nyambung ngobrol padahal beda umurnya ratusan (widih lebay) engga deng, maksudnya ada kakek-kakek, mas-mas, emba-emba, adek-adek, om-om, tante-tante, smua nya campur aduk main musik disitu. sbenernya gue termasuk orang yang suka nge-judge orang dari penampilannya. contoh, misalkan ngeliat orang tato-an, "Wih preman tuh, ntar gue dipalak lagi", trus misalkan ngliat orang rambut gondrong, "Wih serem abis, jangan-jangan gila lagi". nah itu yang gue ga suka dari diri gue. nah kmaren itu, di taman suropati, orang-orangnya emang serem-serem, tapi ternyata baik lho. gue diajak ngobrol sama emba-emba baik. terus ada ibu-ibu yang jualan pecel disana (dipanggilnya emak) itu juga baik, ngajak ngobrol. wih, jadi pengen maen biola deh. tapi begitu gue mengutarakan maksud gue itu ("ma aku mau les biola dong") nyokap gue langsung ngomel-ngomel. "eh itu gitar, mainin dulu sono! elo udah dibeliin gitar, di pegang aja engga" weets mam, bukan maksud hati ga mau main gitar, cuma ga ngerti harus mulai dari manaaaa. gitar itu bikin gue pusing. kebanyakan senar. omg, apa emg otak gue sebodoh itu ga bisa beda-in kunci G kunci F dan kunci rumah.
eh ohiya, foto waktu di KOTA TUA, udah ada. gue upload yaaaaaa!

peace out homie g dog \m/

No comments: