Thursday, October 30, 2008

virus = males + ngantuk

jadi di kelas gue tercinta (oek!) 9A, lagi banyak-banyaknya murid yang pura-pura sakit terus ke UKS terus disuruh pulang. bilangnya sih sakit pusing lah sakit perut lah apalah tau, tapi bgitu turun tangga, mukanya berseri-seri. hari ini aja, 4 orang pulang. ini sebenernya gurunya yang kelewat bodoh (wess bu christine peace bu!) atau emang murid nya yang jago acting?
oke. sebenernya saya salah satu pencetus ide ini. haha (kepepet men!) kejadiannya sekitar 2 minggu yang lalu. hari kamis juga. pokoknya hari kamis itu pelajaranya ga asik banget deh! ngebosenin trus nyapein. iyalah nyapein! naik turun tangga pindah kelas mulu (moving class). trus otak setan gue bekerja. tiba-tiba, TING! pura-pura sakit aja! bersama partner in crime, lika, gue sama dia mulai menyusun rencana.

berikut tahapan rencana kami :
1. karna kelas kita full ac, jadi bibir kan gampang kering tuh, nah kita diri di depan ac, trus bikin seolah-olah pucet (rebet dah)
2. lemes-lemes in badan trus mencet-mencet idung biar merah (kan flu critanya)
3. menyebar kebohongan dikelas, sok-sok pusing.
4. tidur di saat ga ada guru (kan kesanya lemes tuh)
5. show time. capcus ke ruang guru berdua. sok-sok minta minyak kayu putih.

dan ternyataaaaa. semuanya berhasil! abis minta minyak kayu putih, eh disuruh tidur di UKS asik asik! pas tidur di UKS, banyak banget guru yang jenguk, serasa di rumah sakit. pokoknya stiap ada guru masuk, langsung merem trus banyak-banyakin minyak kayu putih, eh begitu guru nya pergi, kita ketawa-ketawa, ngegosip, trus bisik-bisik. hahaha. khas anak SMP.

ngga lama, kita denger suara-suara berisik. eh ternyata kita ketambahan satu personil anak UKS. si santi. bilangnya sih, sesek nafas, begitu sampe UKS juga ketawa cekikikan. tambah rame aja tuh UKS. eeeeeeh, tiba-tiba ada suara berisik lagi. ternyata si vivian. yang ini sih ga acting. biasa masalah wanita (merah merah rok nya ahahahaha). yaudah jadi kita ber-empat-empatan di UKS, tiduran. mana ac nya dingin lagi. sip lah! ngegosip bisik-bisik disana. bgitu bel jam stengah 3. kita langsung pulang takut ada guru yang liat kita sehat!

eh baru tadi, 4 orang cowo klas gue pura-pura sakit. dasar. males aja malah pura-pura sakit.
peace out homie g dog \m/

No comments: