Sunday, October 19, 2008

PIM and little devil.

sunday afternoon.
fu#@(*k@(*#sh#@*@#*%$t!!!! wtf bgd deh.
nyebelin bgd. heran gue, ada apasih sama jakarta. panaaaaas bgd. apa neraka udah segitu deket nya ya? ini lagi di rumah, udah kea burn in hell. orang-orang rumah makin annoying aja sih (teen life meeen! dirumah itu suck) tadi gue sekeluarga, minus big sis, plus my niece, capcus ke pondok indah. dari awal gue udah bad feeling nih. kalo pergi sama si little niece ini, pasti rese nya ga nahan.
eh beneran aja. gue yg niat awalnya mau shopping, jadi ga shopping sama skali, fckoff bgd ga sih. nyokap juga, nurutin aja apa kata si little 'devil' niece itu. berjam-jam di pim udah ga betah gue. pengen gue culik tuh anak trus export ke zimbabwe (damn, that's feel good).

wow, baru inget, ini first posting ya?! padahal gue udah buat blog ini lamaaaaaa bgd dari kapan tau (lebaaaaaay!) damn, kenapa sih klas 9 (3 SMP) banyak bgd tugas nya. ulangan ini PR itu tryout ini pra UAS pra UAN ujian praktek UAS UAN daaaaaaaaamn! mana istirahatnyaaa (hello, pemerintah?) tolong dong jangan ditambahin UAN IPS nyaa! secara guru sejarah skolah gue ga lebih pinter dari gue. well, that's all.
FYI : tadi di PIM banyak yg lagi sale. lumayan 30% - 50% off.

peace out homie g dog \m/

No comments: