Sunday, May 24, 2009

sumo vs insect

hellooooo earth! how's your morning? di pagi yang indah ini, gue lg ga mood bgt makan. kenapa? karena keanya kenyang aja abis makan es krim. trus masa akhir akhir ini (ga sih baru 2 hari yg lalu) gue lg seneng bgt ngiket rambut kea pesumo. keanya enak aja, berat gtu pala nya. trus ga gerah. tp pas di lepas iketannya, harek lah rambut gue (harek : amburadul) gue kea anak dungu gtu kliaran dirumah. udh gtu kan gue kalo pake celana suka sok sok di hi-waist gtu ya, bukannya buat gaya, tp enak aja gtu baju dimasukkin, trus celana di puser. enaaaaaak. wohohoho.
trus hari ini mau nntn night at the museum 2. sama teman teman dan si jelek.




trus masa! kmaren malem pas lg chatting sama si jelek, ada perkelahian kecoak vs cicak! gue ga ngerti gmn tu cicak bisa demen ama kecoak. pokoknya pas gue lagi cari inspirasi mau ngomong apa sama si jelek, ada kecoak jalan, tiba tiba ada cicak nyamperin trus kea ngegigit tu kecoak trus kecoak nya kebalik trus cicaknya pergi. freak bgt kan? gue ngeliatnya cekikikan tau ga, aneh bgt. trus sebenernya cicak tuh curang. dia bawa temen. tp pas gue foto udh kabur. aneh sekali dunia ini? trus akhirnya tu kecoak di bunuh sama papa bos. kasian kata dia. yaa. may you rest in peace.







.: winda wheezes :.

No comments: