Saturday, May 16, 2009

hater? get used to it.


howdy. greetings to you. so, what's up? i'm in the middle of my freaking holiday. why is it freak? because i am doing nothing but sleeping eating and browsing the internet, trust me, i'll look like a cow in just a month.
so, how's your holiday?
okay. liburan sekarang gue ga ngapa ngapain. gue jobless. tidur makan tidur makan tidur makan (argh i'm going fatter and fatter every second i breath!)
hari kamis kmaren apa jumat ya? kok gue lupa. jumat deng. gue christy icha foto foto bak model gtu. udh bergaul ganti baju sampe lelah lunglai, pokoknya udh paling ajib sejagat raya haha.
perasaan gue udh foto selama lama nya ternyata baru berjalan selama 2 jam. adaapa dengan dunia? semua terasa begitu melaaaaambaaaat.
trus masa ya, gue kan kmaren buka fb gtu malem malem dan gue shocckkeedddd!!
you know what, angel's ex- was had a relationship with someone i prefer to call bitch. yes, suffer everyone. hahaha. gila gue ga nyangka ya gue kira tu orang cinta mati sama angel, eh secepat itu dia jadian sama si bitch?
ih waw, penting amat gue ngomongin dia. eh gue pengen liat angel and demons deh jadinya. "tunggu aku hari selasa ya" hehehe
trus kmaren gue ikut nyokap arisan. ih hello bgt gue kea orang dungu. sms an diem duduk makan duduk sms an diem whoaaaaaaaa suffering. trus pulangnya ke makro sama mamikuuuuuuh. terus pulang trus gue kebelet pipis gtu hahaha
trus malemnya gue taruhan sama ivan "yg duluan tidur kalah" yak, pasti gue yg kalah sudah jelas. baru 3 detik abis gue sms "okay! kita lihat saja. aku pasti menang!" gue lgs ketiduran. ohhh shiiiitt. yaudah deh dia menang deh terus entar gue pijetin deh huuuuuuu curang dia pasti minum red bull atau kratingdeng (eh apasih?) atau hemaviton jreng!
iya kan? gue kan ga minum apa apa trus gue kena syndrome mati bosan karena liburan dia mah main ps mulu huu orang jelek kerjaannya main ps pacaran sama gitar sama nonton tv gtu deh. kalo baca : weeeeeeeeek!



udah sana gue mau pee pee s

.: winda wheezes :.

No comments: