Saturday, May 23, 2009

holi(shit)day,

winda featuring oline




winda to earth... hello fellas. how's your freakin' holiday? my holiday's sucks. yea guess what, gue harus dirumah seharian ngeliatin kulkas, tv, komputer. dan gue lg vacum facebook. why? because, i hate to read those bitch status. it's just freakin weird and their mocking someone else and actually, it's not a good reason well whatever.
jadi, senen besok aku mau nonton night at the museum gtu. hari senen kmaren nonton monster vs alien yg 3D di pim. selasa kmaren nonton angel and demons di xxi giant. yah, biasa lg libur gue bergaul kemana mana ngga sih gue lebay aja gue banyakan dirumah.
eh eh eh masa icha putus sama rari. parah bgt tu org dua kea lagu aja putus nyambung putus nyambung bla bla bla :P
heeeeeeeeeeeeeey you know whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat gue udh 4 bulanan dong. ih so what banget win, kok lo freaks?! udh ah gue mau nonton keeping up with the kardashians di E! channel sambil makan es krim and gue belom mandi jadi keringetan ueek tp still gue wangi orang gue keringetnya minyak mawar. ahaha bye bye bye.
kasian bgt blog gue sepi terlantar abis hits gini deh huhu kasian deh lo win haha (keanya gue mengidap kepribadian ganda) makasih ya semuaa, diem deh lo win, kenapa sih lo harus jahat sama gue? jahat sama lo? hello gue tuh elo. STOP!!!! udh mending lo buka blog orang lain aja ya. sakit jiwa gue kumat.
.: winda wheezes :.

No comments: