Saturday, May 02, 2009

hey there... delilah what's it like in new york city i'm a thousand miles away but girl tonight you look so pretty yes you do, times square can't shine as bright as you, i swear it's true... eh, ngapain gue nulis lirik lagu. ah tau ah.
hey there! (serius ini)
what's up? anything up? or anything down? or middle middle saja?
hari ini minggu. bloomy sunday. kenapa bloomy? karena gue bosen drumah. mentok sana liat si mama nyonya bos nyokap. ke sini liat papa tuan bos bokap. ke situ liat anjing gue, eh gue kan udh ga punya anjing, eh yaampun ternyata ade gue lg mandi lumpur, gue kira anjing.
entah kenapa gue lg pengen ke museum. hahaha. emg ada apa dimuseum?
ada cerita tentang kakeknya abangnya mas nya tantenya opa nya buyutnya eyang kakung saya,
cool huh?
gatau gue berasa jd prisoner di rumah gue. aku ingin bebaaaaaaaaaas!!!
eh eh eh aku dong punya deviantart baru ehehehehehe
www.nyxnoxd.deviantart.com
jangan muntah ya liat fto gue. soalnya gue brasa jelek bgt padahal aslinya kan ga gtu. iya kan?
oh and, actually i made new blog, but sadly, i felt overwhelmed. so i deleted it, and prefer use this account.
eh gue belajar satu lagu perancis dong, basiii bgt deh tuh lagu tp gpp nambah nambah skill siapa tau gue jd guru teka di perancis, iya ga?

Frère Jacques, frère Jacques,
Dormez-vous? Dormez-vous?
Sonnez les matines! Sonnez les matines!
Din, dan, don. Din, dan, don.

still, gue ga ngerti how to spell it. french itu kan rebet. apakah gue harus motong lidah gue dulu biar cadel?
hehehehehehe
udah ah cape, au revoir les amis (lo ga amis kok, teman)



.: winda wheezes :.

No comments: