Sunday, May 17, 2009

gpp, biar cuma satu kata, gue tetep gaul


aaaaaaaa! ah gila ya gilaaaa lo tau ga seeeeeh. jadi kemaren malem itu ada sesuatu yg terjadi dan sesuatu itu bikin gue shoccckkkeedd! gaul bet dah ye. ntaran aja gue ceritain tp males gtu deh hehehe.
nyeem, enaknya ngomongin apa ya? oiya kmaren kan pada abis bakar bakar ikan gtu drumah tante gue, biasa lah abis pd mancing. nah pada ngumpul deh seperti biasa tiap weekend masak masak gtu. trus kan gue waiting list gtu nungguin ikan bakar. eh pas udh dapet ga sengaja gue jatohin ke lantai tp lantai batu batu berpasir gitu.
gue : eh ni ikan buat aku ya... *ikannya jatoh* (dalam hati : mampus gue anjir gmn nih aduh diomelin dah)
sodara : sini win piringnya bareng aja.
gue : iya iya.
*makan dalam diam*
sodara : eh kok ada pasir pasir nya sih? ikannya masih ada pasir lautnya ya? asin asin ueeeeek
gue : hah? apa? masih ada pasirnya? *sok nyobain* ueek iya apaan sih nih ga bersih ikannya (sok sok innocent gtu wehhehehehe)

hahaah i'm sorry i didn't meant it. ya cuma emg nasib lo aja makan ikan berpasir padahal jangan jangan keponakan gue pernah pipis disitu huahahaha trus abis itu makan es krim.
tau ga, keanya gue menggendut. makan mulu ih so what bgt ya nanti jg stress jadi kurus ya ga?


.: winda wheezes :.

No comments: