Monday, June 01, 2009

i'm getting older and older and older, here i am, fat and ugly.


howdyyy! so how's your day? gatau hari ini gue lg gila bgt dari tadi ketawa ngakak bareng temen temen. ada cika angel christy icha oline vera. kt ke galaxi nyari kado buat tuker kado. ini sebenernya agak odd, mengingat gue tuker kado sama mreka jg, dan kami beli kado ditempat yang sama. what a weird things to do. bodo lah gasuka aja loh.
trus td di fb ada yg ngetag gue dengan foto kelas 7 gue. wow, asal lo tau aja, transformasi gue dari kelas 7 ke kelas 9 sangat impresif. katakanlah gue dari norak menuju titik ke paling norak huahaha ga deng, paling keren (uek lo mati aja win).
iya jadi dulu kelas 7, gue kalo nulis gini nih : thx vo di ett <3
skarang dong : ...... (maksudnya ga pernah nulis gtu lg) huahaha.
trus wkt SD gue kalo sms gini nih : iYa NicH guWe jG maLesS bgDz. Gy nGapaeN Lw?
ih gelaaaaaaa huahaha. jangan bohong deh, semua pasti pernah melalui fase fase seperti itu. gue pun begitu. belajar dari kesalahan. bukan maksud gue bilang itu tuh kesalahan. haha itu seni beybeh. boleh dong orang mengekspresikan dirinya lewat tulisan. mungkin kalo dia lg mau sok sweet, dia bisa aja nulis : hey qmooh gy apa? aduh aq bosen nichhh :)
boleh dong? ga ada undang undang nya kan?
trus dia lg merasa gaul hari itu, boleh dong dia sms : eH lu, kiTa nge9ao7z nyok kmane gtu, PiM atoGa SenCy gTu yok.
itu jelas sekali HAM! walaupun maaf maaf kata ya sodara sodara, itu agak mengganggu pengelihatan, tp jujur, gue ga pernah memaki kalian yg nulis kea gtu, soalnya jujur aja, gue pernah kea gtu. tp gue sadar, gue cape nulis kea gtu. hahaha. udah ah gue capek mau mandi bye muah.


(dekil bgt yak gue kasian anak pbb busuk gini nih)


winda kelas 8


present
.: winda wheezes :.

No comments: