Thursday, June 04, 2009

calon designer gtu deh



howdy fellaaaaaas. what's up? or what's down? or what's middle? okay sorry for my mental disorder. oh ya sorry for my previous post, i know it's a shit. so just let it go. forget it. pretend you don't read it? okay? okay, than we're fine.
kemaren gue baru pulang nonton, TERMINATOR SALVATION atau menurut gue mendingan jadi TERMINATOR SALFESYEN. soalnya seriously MENURUT gue, tu film agak freak gtu, soalnya perpindahan dari satu scene ke scene lain itu kasar bgt. lg adegan apa tiba tiba ganti, pokoknya gtu. udah gtu dikit dikit meledak dikit dikit DUAAAAAARR!!! trus musuhnya ga mati mati trus aneh gtu ada T-600 ada T-800 ini terminator apa merek hp sih? idih cape bgt kali. orang gue aja nyaris tidur. udh gtu ceritanya yaelaaaaaah... gtu gtu aja sangat amat flat dan datar dan ga ada sense nya. hello christian bale, tumben amat lo maen film begituan. padahal sebenernya gue pengen nonton drag me to hell, cuma... gausah ditanya deh ya kenapa.



nah teruuuuuuuuus kemaren nya lagi gue bantuin sodara gue ngejait gtu, dia bikin baju trus gue bantuin motong sama jait jait gtu. eh hello secara gue ga bisa jait, alhasil, terjadilah kehancuran total (maaf ya bagi anda anda yg beli bajunya hihi) lumayan lah bantu bantu sodara ya ga?



.: winda wheezes :.

No comments: