Friday, June 05, 2009

hasta la vista christy




howdy. yesterday was soooooo much fun. gue oline icha christy angel makan makan di pizza, merayakan b'day nya icha yg tgl 31 may kmaren ulangtahun. jam 12 janjian di pizzahut kalimalang. ketemuan disana. trus udah bla bla bla mesen segala macem, ketawa ngakak, foto, trus kenyaaaaaaaaaaaang bgt. then, abis dari sana, kita lgs kerumah icha. rencananya, sore nya itu kita mau foto depan rumah christy for the last time (*crying*)
nyampe rumah icha ya ngobrol ngobrol becanda trus bikin video perpisahan (?) aneh bgt tu video haha. yang mau liat, liat aja di fb gue. gue males upload soalnya hahaha. teruuuus abis itu kita ke Taman PTM. main disana. main ayunan and you know what? what? paha gue memar gara gara kmaren main ayunan yang super danger. ga ada dudukannya, jadi cuma kerangka gtu besi besi idih sakit bgt ga bohong gue si olin juga menderita hal yg sama maka kita sama sama memar hahaha. terus ada kitty super cute (ga sih orang jelek kurus kucing kampung gtu) trus dia kea laper gtu kita kasian kita ajak maen. and then, tu kucing kelindes mobil dan masuk got, ironic banget gue sampe mau nangis.
trus sorenya jadi juga foto di depan rumah christy huhuhu we'll miss you so much. oiya baru ingat, kmaren asti vera ga ikut gara gara... gatau ya yg gue tau sih vera sakit.
okay deh gue mau... mau ngapain kek yang enak ko lo rese aja sih. udah sana. bee - way - e




.: winda wheezes :.

No comments: