Sunday, March 29, 2009

sunday afternoon

howdy earth. apakabar? baik? bagus. soalnya gue lg ga baik. besok pra un us. oh my oh my oh my kenapa sih waktu bergerak mulu gue jamin waktu itu kurus, apasih lo win. jadi tinggal 28 hari lagi menuju uan, wait... APA?! 28 hari lagi! ya Tuhan, apa di bumi ini ada tombol forward dan reply yang bisa maju mundurin waktu, kalo pun ada gue request tombol pause. we need it, trust me.
jadi ya tingkat stress di sekolah gue udah meningkat. orang orang panikan. udah deh jangan ngomongin uan ya please?
---------------------------------------------
trus masa ya masa ya masa ya, gue sedih bgt mau pisah sama temen temen (eh gatau jg sih gimana kalo gue masuk sma pax lg, jangan deh please). jadi banyak gtu yg skolah nya jauh jauh. jorji angga di gonzaga, ardo pindah ke new jersey, olin di smak 7, dan sahabat terbaik gue dari SD christy pindah rumah ke BSD skolah di penabur sana. huhuhu gue paling males nih kalo udah pisah pisah gini. gue ga pengen SMA, udh mulai jaim jaim, udh dibilang gede, punya tanggung jawab sendiri, ga suka deh gue. hehehehe.
udh ah persetan dengan SMA, lulus aja belom. udah gue mau belajar biologi terkutuk.

.: winda wheezes :.

No comments: