Wednesday, March 18, 2009

2009

heyaaa! oh my oh my udah lama banget gue ga nge blog. kangen? i bet you are. hahaha. ada apa aja selama gue absen nge blog? buanyak nyak nyak nyaaaaak bgt, ehem lebay. whatever. pertama-tama i'm not single anymore. yepp, i found si jelek. hehe. kedua, tinggal 39 hari lagi menuju UAN, jeez this silly super important exams are really freaking everyone out. orang orang jadi pada aneh, ada yg jadi keringet dingin ada yang kejang kejang ada yg salto ada yang handstand ada yang nangis kalo diingetin uan. engga sih gue berlebihan aja. hehe. pokoknya tinggal 39 hari lagi lah. ketiga, apa ya? gue gatau banyak bgt kejadian yang sudah terjadi. ohiya, masa ya semua temen gue udah ga single lagi gila apa ya semua orang takut kiamat kali jadi cepet cepet pengen punya pacar (emang ngefek?).
ada christy - daud, icha - rari, angel - adhy, oline - anthony, asti - kenny, prima - reza, beh banyak deh. buat kamu kamu yg belom ada pasangan, mending ketik REG spasi JODOH kirim ke 9090. ga deng gue becanda (tuh kan syndrome uan nya kluar).
trus ya masa kan gue abis mid smesteran a.k.a uts. trs udah ada beberapa yg dibagi :

mat - 85
fisika - 84
ktk - 41 (yak, gue buta not balok)
inggris - 68 (bingung kan?)
geografi - 92 (ngikut ivan nyontek buku pas susulan)
ekonomi - 84 (apa 82 ya? lupa)
agama - 86
sejarah - 31 (?!!!!)

nah inilah yg gue pertanyakan. kenapa nilai sejarah gue 31 padahal gue jawab lengkap. ga heran, guru gue tercinta, maaf ibu guru, beliau adalah seorang yg aga aneh. temen gue si merah sama prima, jawab nya ngaco ajaib abrakadabra dapet 29. gila ya, ditanya sebab sebab pemberontakan PKI, dia jawab gara gara tampar tamparan. dalang nya chris brown lah, rhoma irama lah, zac efron lah. trus cara mengatasi nya : hubungi termehek-mehek. oh my?! gue yg jawabannya bener kaga main main dpt 31! trus ada lagi, adrianus memang anak yg berbudi baik dan rajin menabung. ulangan sejarah dia dpt 100. tidak diragukan, dia memang pintar. namun sodara sodara, setelah diteliti, ada nama spongebob, patrick, mr.crab, dan squidward di dalam ulangan tersebut. OHMY! pertanyaan : sebab sebab PKI di madiun = patrick menyerang spongebob lalu ada mr.crab menggunakan bazooka menyerbu chumbucket.
Tuhan, oh my oh my apasih! tulisan anak TK kea gtu dpt 100!!! tau gtu gue jawab aja : sebab sebab PKI di kalimantan selatan = suatu hari ada sepasang suami istri, jolie dan pitt namanya, mereka memutuskan mengadopsi anak bernama maddox, lalu timbul keinginan untuk mengadopsi anak afrika bernama zahara, lalu lahirlah anak kembar dan blah blah blah lainnya.
siapa tau gue dpt 200. berarti fakta fakta keanehan yg terjadi dengan nilai sejarah adalah dikarenakan guru nya yang memang terkenal suka error. astaga dosa deh gue ngatain guru.
jadi ternyata oh ternyata nilai gue dpt 31 gara gara jawaban nomer 11, 12, 13 belom dipriksa padahal jawaban nomer 13 gue bener semua dan nilainya plg banyak, anjir kan!?!!
hahahahaha.

ntar ya to be continued... (cape ngetik)

peace out homie g dog \m/

No comments: